Friday, March 11, 2011

Jadi Yang Kuinginkan chord by Vierra

[intro] D #
        D# D#/G G#

D #        D#/G        G #
kau tak sepenuhnya sendiri
D#       D#/G      G#
aku kan slalu ada disini
D#       D#/G        G#
mengapa oh mengapa dirimu
D#        D#/G        G #
penuh dengan rasa bimbang

Bbm            Cm        G#
tak perlu kau pergi tuk mencari
Bbm        Cm    G#
mencari arti cinta

[chorus]
    D#
aku sendiri disini menunggu
    Bb
aku sendiri disini menanti
    Cm           Gm      G #
aku tak terbiasa untuk berharap
     D #
berlari untuk mengejar dirimu
      Bb
dalam menggapai semua impiku
     Fm                     G-G#         Bb
smoga kau kan tetap jadi apa yang ku inginkan

[int] D# D#/G G#

D#       D#/G        G #
mengapa oh mengapa dirimu
D#        D#/G        G#
penuh dengan rasa bimbang

Bbm            Cm        G#
tak perlu kau pergi tuk mencari
Bbm        Cm    G#
mencari arti cinta

[chorus]
    D #
aku sendiri disini menunggu
    Bb
aku sendiri disini menanti
    Cm           Gm      G#
aku tak terbiasa untuk berharap
     D#
berlari untuk mengejar dirimu
      Bb
dalam menggapai semua impiku
     Fm                 G-G#         Bb
smoga kau kan tetap jadi apa yang ku inginkan

Fm                  Bb
jangan pernah berubah ingat janjimu
Fm                  G#       Bb     D #
jangan pernah menghilang dari hatiku


[chorus]
    D#
aku sendiri disini menunggu
    Bb
aku sendiri disini menanti
    Cm           Gm      G #
aku tak terbiasa untuk berharap
     D#
berlari untuk mengejar dirimu
      D#
dalam menggapai semua impiku
     Fm                   G-G#         Bb               D #
smoga kau kan tetap jadi apa yang ku inginkan

No comments:

Post a Comment